Warung Bebas

Saturday 12 September 2015

Bitcoin gratis

Bitcoin gratis



Bitcoin. Mata uang virtual yang sudah tidak asing lagi sejak penciptaanya. Mata uang yang masih menggema meskipun banyak perkiraan yang meleset tentang harga bitcoin. singkatnya, bitcoin masih menjadi trend para penjelajah dunia maya yang mencari keuntungan dari penjelajahan panjangnya. Bitcoin menjadi salah satu ajang pencarian uang yang cukup menjanjikan. Bagaimana mencari bitcoin? berikut penulis sampaikan tempat-tempat untuk mencari bitcoin gratis :

Seperti yang penulis katakan pada artikel sebelumnya, dalam pencarian bitcoin diperlukan dompet penyimpanan bitcoin. Setelah membuat dompet bitcoin, agan memiliki alamat yang dijadikan tujuan deposit atau transfer bitcoin sperti 1GtK_____________________FneW. Jadi, ketika mengunjungi sebuah situs, agan biasanya diminta memasukkan alamat bitcoin atau e-mail agan.

Seperti contoh, agan bisa coba daftar di faucet gratis berikut. Disini ada rotator, lottery, dan multiplier bitcoin di http://adf.ly/1O7UtS dan selain itu, agan bisa juga cek di sini gan http://adf.ly/1O7WbE gratis. Ada juga yang bikin happy tapi percuma karena tidak membayar. Untuk cek badlist link bitcoin, penulis cek disini gan http://adf.ly/1NTbh3 juga http://adf.ly/1O7XaC .

Untuk agan yang suka multiplier juga bisa coba disini gan http://adf.ly/1O7XaC , http://adf.ly/1O7Xqu , dan http://adf.ly/1O7XxT . Sebenarnya jika agan mau nyoba sedikit demi sedikit tidak masalah, karena menambang bitcoin tidak membuat agan kaya mendadak tapi untuk cari sampingan buat isi pulsa.

Jika agan punya link atau situs lain, silahkan coret dibawah ya ^_^.







2 comments em “Bitcoin gratis”

  • 20 August 2016 at 17:11
    Blogger Disse:

    £££££££ BTC FAUCET ROTATOR €€€€€€€
    * COLLECT 10k Satoshi in just 5 MINUTES.
    * MAXIMIZE your Satoshis per Claim ratio.
    * HIGH PAYING FAUCETS, starting with 5,000 satoshi per claim.
    £££££££ ******** GO TO THE FAUCET ROTATOR ******** ¥¥¥¥¥¥¥

    delete
  • 11 August 2017 at 14:23
    Blogger Disse:

    Smart multicurrency mining application & 1-click GUI miner.

    Start mining effectively with your computer or smartphone.

    Squeeze the most profit automining coins with the highest rates.

    Download MINERGATE.

    delete

Post a Comment

 

Bitcoin gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger