Warung Bebas

Sunday 6 September 2015

Cara memulai dan melakukan persiapan sebelum mencari Bitcoin gratis bagi pemula

Saat ini Bitcoin masih marak di Dunia maya meskipun harga bitcoin tidak seheboh tahun-tahun sebelumnya. Bitcoin bisa dicari dengan berbagai cara baik dengan modal ataupun tanpa modal. akan tetapi, untuk pemula, penulis sarankan untuk mencari bitcoin dengan gratis melalui faucet-faucet yang disediakan karena jika pemula mencari bitcoin dengan menggunakan modal seringkali pemula terburu-buru untuk melakukan deposit tanpa memperdulikan situs SCAM apa tidak. Jadi sembari mengumpulkan bitcoin melalui faucet gratis, pemula bisa belajar dan sharing tentang bitcoin agar terhindar dari SCAM.
Mencari bitcoin gratis sangat mudah, tapi sebelumnya pemula harus memiliki dompet bitcoin terlebih dahulu untuk penyimpanan bitcoin yang dihasilkan. Dompet bitcoin bisa dibuat dibeberapa situs seperti coin base, blockchain, atau situs lainnya. Penulis sendiri menggunakan Blockchain.info.
blockchain.info menyediakan layanan penyimpanan Bitcoin yang dipercaya saat ini. Ketika agan masuk ke Blockchain.info dan membuat akun, maka agan akan melihat tampilan seperti ini :


Gambar tersebut adalah tampilan awal Blockchain. Setelagh itu agan pilih atau klik WALLET dan akan muncul tampilan menu seperti gambar berikut :


Setelah tampilan menu tersebut agan pilih START A NEW WALLET. Setelah itu agan diminta untuk mengisi data-data berupa e-mail dan lain-lain. Setelah itu silahkan agan konfirmasi e-mail untuk membuka aktivasi akun dan agan akan mendapatkan IDENTIFIER/USERNAME yang tidak boleh dilupakan dan penulis sarankan untuk disimpan. IDENTIFIER/USERNAME tersebut berupa huruf dan angka, seperti b1e......-......-......-......-.........13


Setelah itu, silahkan agan masuk ke LOGIN dan masukkan IDENTIFIER atau buka saja aktivasi e-mail Blockchain dan klik saja IDENTIFIER-nya dan akan langsung masuk kehalaman login Blockchain dan akan muncul tampilan seperti gambar diatas. Setelah masuk le DOMPET/WALLET agan, tampilannya seperti berikut gan.


Setelah masuk ke DOMPET/WALLET, agan bisa mendapatkan alamat DOMPET BITCOIN untuk melakukan DEPOSIT Bitcoin atau Withdraw Bitcoin dari faucet-faucet atau yang lainnya.


Untuk mengirim bitcoin ke alamat-alamat tertentu, agan bisa lihat di pilihan SEND MONEY


Selain itu, agan juga bisa melihat transaksi yang telah agan lakukan di Blockchain di pilihan MY TRANSACTIONS


Jadi, silahkan dicoba untuk membuat dompet dan mulailah mencari Bitcoin dari faucet-faucet gratis ataupun yang lainnya. Jika sudah terkumpul banyak, agan bisa menukarkan Bitcoin ke Rupiah di Bitcoin Indonesia di sini http://adf.ly/1Nof1C

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi pemula, khususnya penulis dan untuk faucet-faucet yang bisa dipilih ada banyak gan, nanti penulis terbitkan di artikel selanjutnya. Sekian dan terimakasih.

2 comments em “Cara memulai dan melakukan persiapan sebelum mencari Bitcoin gratis bagi pemula”

  • 31 August 2016 at 02:45
    Blogger Disse:

    £££££££ BITCOIN FAUCET ROTATOR ¥¥¥¥¥¥¥
    * CLAIM 10000 Satoshis in only 5 MINUTES.
    * MAXIMIZE your Satoshis from Claim ratio.
    * HIGHEST PAYING FAUCETS, start at 5,000 satoshi per claim.
    €€€€€€€ ******** OPEN THE FAUCET ROTATOR ******** $$$$$$$

    delete
  • 11 August 2017 at 22:19
    Blogger Disse:

    YoBit allows you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 distinct crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as much as coins you want from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

    You can click on claim as many times as 50 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can exchange them to Bitcoins or USD.

    delete

Post a Comment

 

Bitcoin gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger